Liverpool Fc

Selasa, 25 September 2012

ummmm sarmag?

Beberapa waktu yang lalu si nurul ngasih tau kalau gue, dia, estin sama tanti dikasih kesempatan buat ikut tes sarmag. sebenernya kaget sih. terus ya gue sama mereka pun iseng ikut tes nya... di hari pas wawancara gue nerveous banget. kirain bakalan di interview pake bahasa inggris eh ternyata engga untungnya. pas di interview itu juga gue tau tes toefl gue 400. terus si mba nya bilang tunggu pengumumannya hari rabu. nah pas hari hari rabu itu ga ada yg nelfon gue. ya otomatis gue mikir gue ga keterima. ternyata setelah 1 hari masuk kuliah. tepat nya tadi jam 5 sore ada sekretariat dosen yg nelfon dan ngasih tau kalo gue lolos tes sarmag. haaaaaaaaaaaaaaaaaaa gile ye sumpah ga percaya bgt. masa iya gue keterima. padahal pas wawancara gue udh ditanya gini : kamu suka baca? kamu suka nulis? kamu suka berbicara di depan orang banyak? dan semua jawaban gue engga. tapi kenapa tetep mereka milih gue ya? hoki banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar