Liverpool Fc

Kamis, 24 Oktober 2013

Saya tau :)

Sekarang saya menyadarinya, saya tidak hanya kagum pada sosok yang dingin itu. Perlahan namun pasti saya mulai menyayanginya. Saya tau mungkin saya gila, saya tidak peduli jika teman teman mengatakan hal hal yang tidak membuat saya senang jika mereka membicarakan kamu yang dingin itu. Aku tidak peduli, karena yang hanya dapat merasakan nya hanya saya dan si dingin itu.

Saya tau dia tidak sebaik apa yang saya pikirkan, saya tau bahkan sangat tau. Tapi saya juga tau bahwa si dingin itu bisa berubah menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya tidak pernah berpikir dia akan berubah untuk saya, saya hanya berharap dia akan berubah untuk dirinya sendiri. Sekarang saya hanya ingin melihat dia lebih baik, lebih baik dari sebelumnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar