Liverpool Fc

Senin, 18 November 2013

!

Kamu tau, Aku tidak begitu mencintaimu sampai sampai aku ingin memilikimu. Tapi aku menyanyangimu sampai sampai aku ingin kamu menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. benar, aku hanya ingin kamu menjadi orang baik. aku tidak pernah bermimpi untuk selalu bersama kamu, aku hanya ingin kamu tidak tenggelam seperti dulu lagi. aku hanya ingin kamu bahagia, aku hanya ingin kamu merasa nyaman. tidak masalah jika kamu bahagia walaupun bukan aku yang disampingmu. Bahagia itu sederhana ketika kamu dapat mensyukuri semua yang telah Allah berikan padamu. Bersyukurlah jangan mengeluh, jika menghadapi kesulitan jangan tumpahkan semua itu kepada hal yang negatif tapi menghadaplah kepada penciptamu. Mohon bantuanNya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar