Liverpool Fc

Senin, 06 Januari 2014

My Lovely Family :*

          Tiba tiba ngerasa gelisah, di waktu sakit kayak gini dan jauh dari keluarga.  Selalu kepikiran, “gimana kalo gue dipanggil sama Allah buat pulang ke rahmatullah?”. “Gimana sama keluarga gue yang udah naro harapan besar ke gue?”. Gue sadar kok selama ini gue udah ngabisin banyak biaya buat sekolah gue. Sebenernya ngerasa sedih, terlebih ekonomi keluarga gue bisa dibilang biasa aja. Kalo dulu gue ga kuliah mungkin sekarang bokap gue udah bisa beli mobil, kalo inget itu gue ngerasa gue emang bener bener bener bener wajib buat bikin mereka bangga dan bahagia. Gue pengen banget balikin semua yang udah mereka kasih buat gue walaupun gue tau sampe akhir hayat nanti pun gue ga akan bisa ngeganti itu semua. Tapi setidaknya gue udah mencoba untuk membahagiakan mereka. Sekolah yang bener dapet nilai bagus berprestasi. Sekarang gue ngekos, makin aja kan nambah beban mereka. Gue selalu berusaha yang terbaik buat keluarga gue, gue pengen mereka bahagia sebahagia nya.. gue rela kok ngasih semua kebahgiaan gue buat mereka asal mereka bisa selalu senyum.
          Wah banget kalo misalkan lagi ada dirumah, seneng banget rasanya bisa ngumpul sama keluarga liat mereka saling bercanda, bapa sama ade gue yang paling sering buat gue ketawa ah bener bener deh suasana rumah bener bener bikin kangen. Memang sih terkadang bapa sama umi gue sering berantem tapi dengan berjalan nya waktu mereka akan baik dengan sendiri nya. Bapa selalu banggain gue, malu sih terkadang suka dibanggain gitu padahal gue gak pinter pinter amat. Sementara umi gue percaya dn yakin banget kalo gue bisa selalu dapet nilai yang bagus. Karena itu juga, gue selalu berusaha belajar, gue belajar buat diri gue sendiri itu Cuma 20 % sisanya gue belajar yak arena mereka, keluarga gue yang paling gue sayang. Dan gue juga pengen bahagiain kakak gue, aa gue yang satu ini emang agak kasar sih tapi gue tau kok dia sayang banget sama adik adiknya, masih inget banget waktu sma dia rela loh jual hp nya demi bayarin gue sekolah!! Kurang baik apa lagi coba kakak gue ini? Aaaahhh mereka semua the best deh sabar yaa my lovely fams sebenta lagi gue akan bikin kalian bahagia.. insyaAllah J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar