Liverpool Fc

Rabu, 14 Mei 2014

Ending Epl 2013/2014

Barclays musim 2013/2014 telah berakhir. Dimusim ini Manchester City yang menjadi jawaranya. Sempet kecewa sih karena Liverpool gagal meraih trofi Liga inggris untuk pertama kalinya sejak era Kenny Dalglish. Tapi ga apa apa toh dari awal target nya hanya 4 besar kan? Jadi mulai musim depan Liverpool akan come back di Liga Champions!! Berbicara mengenai musim ini ternyata telah banyak rekor tercipta lohh nah disini bakal ngebahas prestasi prestasi Liverpool musim ini!! 

Luis Suarez menjadi pemain terbaik Barclays premier League 2013/2014 dengan raihan 31 gol nya menjadikannya sebagai Top Skorer diikuiti oleh rekan setimnya Daniel Sturridge dengan 21 gol nya!! untuk Raja Assist kali ini Steven Gerrard berhasil mencatatkan namanya!! dengan raihan 13 assist dan dibelakangnya lagi lagi pemain Liverpool, Luis Suarez dengan raihan 12 assist nya!! wow kan!! Liverpool juga tidak terkalahkan dalam 16 laga beruntun!! Sang Manajer Brendan Rodgers juga ga mau ketinggalan nih, beliau dapet penghargaan manager of the year!! Ditambah Liverpool menjadi tim yang paling banyak pemasukannya loh, Rp 2 trilliun!!! 

Nah guys, walaupun Lfc ga dapet trofi musim ini tapi kita juga patut berbangga hati. penampilan Liverpool musim ini benar benar mengalami peningkatan yang signifikan dari musim lalu, bayangkan saja dari posisi 7 sekarang bisa merangkek ke posisi 2 bahkan menjadi pesaing Manchester City dalam perburuan juara. Andai saja Liverpool tidak 'terpeleset' dalam 3 laga terakhirnya bisa dipastikan Liverpool lah yang akan menjadi jawara Epl musim ini. Tapu yasudahlah semua nya kan udah terjadi ambil aja hikmahnya dan di musim depan semoga Liverpool ga akan terpeleset lagi lalu menjadi jawara Epl musim 2014/2015! AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar