Liverpool Fc

Kamis, 31 Januari 2013

TO ALL MY REDS FAMILY :P


                Terkadang suka malu kadang suka marah kesel dan jengkel. Kenapa sih? Kenapa Lo jadiin LFC sebagai gaya gayaan atau apa??? kenapa? supaya terlihat lebih keren atau apa? Tanya diri lo sendiri !! please jadikan LFC sebagai bagian positif jangan jadikan LFC sebagai hal yang negative. Gue ga larang lo suka sama LFC atau engga. Tapi kalo lo suka ya suka aja jangan buat citra yang negative sebagai fans LFC. Pas Lfc kalah sering banyak yang menghujat LFC, mikir ga kalian yang menghujat LFC??? Hey manager, staff pelatih apalagi pemain juga pemilik juga bagian dari LFC!! Jadi please jangan hujat jangan menghina LFC. Menghujat sama mengkritik itu beda bung!!!!!
                Dan gue mohon jangan jadikan patokan waktu dan kapan seseorang mencintai LFC itu menjadi seberapa besar cinta mereka kepada LFC!!!! Itu salah besar!!!! Kita semua sama kita semua mencintai Liverpool, ukurlah besarnya rasa cinta itu melalui ketulusan hati. Ketulusan hati, siapa yang tau? Ya itu hanya diri kita masing masing.
                Banyak di antara mereka yang menunjukan bahwa mereka sangat mendukung LFC, yang menunjukan bahwa mereka adalah a true fan. Tapi apa??? Dengan mengatai sesama fan dengan sebutan karbit? Merasa dirinya adalah fans yang paling sejati dan palinnngggggggggg setia? Ckckckck sebuah ironi yang sering gue liat di FB -___-
                Kita adalah Fans. Kita adalah keluarga bukan? Kita merupakan sebuah keluarga bukan? Ayolah kawan berbenah diri jangan mudah terpengaruh dan mau di adu domba oleh fans lain. Saring informasi yang kalian dapatkan mana yang benar dan mana yang tidak. Sesame keluarga harus saling mengingatkan bukan? ^_^
                Gue ngomong kayak gini untuk semua semua anggota keluarga termasuk diri gue sendiri yang belum sepenuhnya menjadi seorang fans Liverpool yang baik. Maaf sebelumnya jika kata kata gue kurang baik atau ga nyambung atau apalah. Gue Cuma menyangkan isi pikiran gue yyang lagi kesel. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar