Liverpool Fc

Minggu, 10 Maret 2013

Quote atau Gombalan yah? ini asli loh keluaran dari lubuk hati terdalam


Reds aku tau kamu itu merah, tapi kamu tau engga kalo aku merah itu karena kamu

Reds maaf juga mungkin aku belum jadi yang terbaik untuk jadi seorang fans, tapi yakinlah mendukung mu adalah sesuatu yang baik untukku

Reds, maaf aku emang ga punya jersey ORI kamu, aku ga punya merchandise ORI kamu juga. Tapi aku punya hati yang seuutuhnya ORI buat km Reds

kamu tau enggak Reds? kamu itu bagaikan matahari dan es dikutub utara.

gue emang mungkin hanya sebagian kecil bahkan mungkin sangat kecil dari seluruh jutaan fans Lfc, tapi rasa cinta ini lebih dari itu.

ka #stevieG kami ga terlalu mikirin thropy kami hanya ingin yang terbaik untuk LFC. thropy hanyalah bonus untuk kami.

sebenernya ga penting kapan dan setau apa kita tentang klub yang penting ketulusan kita mendukung klub kesayangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar