Liverpool Fc

Rabu, 13 Maret 2013

hey kamu

Hari ini aku merindukan kamu. iya hari ini aku sangat merindukan kamu. kamu tau? aku hanya bisa memandangi tulisan tangan mu yang tidak terlalu indah tetapi air mataku bisa menetes begitu saja karenanya. kamu tau? aku sangat bahkan sangat merindukan kamu kasih. aku tidak bisa menahan gejolak ini aku tidak bisa aku tidak bisa dan aku harap kamu tidak akan tau tentang hal ini !!! Ingin sekali rasa nya sekarang aku tidur dan bermimpi bertemu dan berbincang degan mu, mungkin hal itu akan membuatku lebih baik. ya cukup hanya dengan mimpi itu saja, maka aku akan berjanji bahwa aku tidak akan menangis lagi. aku harap kamu disana baik yah belajar yang rajin jangan telat makan tidur yang cukup jangan sampe kamu sakit. jaga diri kamu disana baik baik. dan belajar lah untuk melupakan tentang kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar