Liverpool Fc

Jumat, 21 Juni 2013

Planning

Planning
1.     Karier
Setelah lulus dan mendapatkan gelar S1 dengan nilai yang memuaskan, saya sangat ingin berkarir dibidang auditing. Banyak diantara teman saya yang mengatakan bahwa menjadi seorang audit itu sangat berat terlebih untuk seorang wanita. Tapi tentunya itu tidak akan menghalangi saya untuk terus melaju menjadi seorang auditor. Mencoba terlebih dahulu mengapa tidak? Jika saya mampu menjadi seorang auditor yang baik maka saya akan terus melanjutkan karir saya sebagai auditor professional. Jika saya kurang berhasil menjadi auditor maka saya telah memutuskan saya akan menjadi pegawai negeri sipil.

2.    Cinta
Mereka berkata, “jangan pacaran dulu kecuali kalau sudah bekerja”. Ya begitulah titah yang telah diberikan oleh orang tua saya. Dan saya mencoba untuk menuruti apa yang telah dikatakan oleh orangtua saya. Tapi saya pernah melanggarnya pada waktu sma. Dan akhirnya saya pun terkena batunya ckckck. Oke fine sampai saat ini saya masih bisa menjaga titah yang telah diberikan kepada saya. Jadi satu prinsip yang saya pegang saat ini yaitu “jangan dulu pacaran”. Masalah jodoh serahkan kembali kepada Allah SWT. Jika sudah menemukan cinta nanti, saya berharap seorang yang akan menjadi imam saya itu bersifat baik, sopan sayang terhadap keluarga saya, pecinta olahraga, wangi, cerdas, sabar, jujur, setia dan sifat yang baik lainnya hahahaha. Pada saat pernikahan nanti saya sangat berharap memiliki konsep pernikahan bertemakan Liverpool fc. Saat sudah memiliki rumah sendiri saya akan merancang rumah tersebut dan tentunya akan memakai konsep Liverpool fc.
3.    Keluarga
Tidak bisa dipungkiri bahwa orang tua memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan semua orang. Tidak terkecuali saya, maka dari itu saya sudah bertekad akan membahagiakan orang tua semampu saya. Planningnya sih pertama membeli sebuah rumah yang lebih besar dari yang sekarang, membelikan mobil untuk ayah, membelikan peralatan rumah tangga yang lengkap untuk ibu, membantu kakak dalam membangun rumah, dan membiayai sekolah adik tercinta. Harapan yang terakhir yaitu, bisa menaik hajikan kedua orang tua saya.
4.    Liverpool fc
Tidak lengkap rasanya memiliki planning tanpa adanya Liverpool. Jika sudah sukses nanti saya akan menabung sedikit demi sedikit agar bisa terbang ke Liverpool dan mngunjungi anfield stadium. Melihat para pemain beraksi di lapangan hijau secara langsung. Berfoto, bernyanyi dan mendukung Liverpool fc dengan segenap hati





Tidak ada komentar:

Posting Komentar