Liverpool Fc

Selasa, 09 Juli 2013

Motivasi diri sendiri

Kenapa harus sedih? karena dia lagi? kenapa? tandanya elo itu belum bisa ikhlas. Ayolah ini sudah memasuki bulan ramadhan seharusnya disambut dengan suka cita. kenapa elo nangis? BODOH ya !!!! heh my blog gue mau cerita mau curhat dengerin ya

gue kangen gue kangen banget sama dia gue kangen banget. setiap kali dengerin lagu nya simple plan yang jet lag gue selalu inget dia. kangen, I MISS YOU SO BAD!!!! tapi tiap itu juga sekaligus gue inget kenyataan pahit, tapi ayolah mulai kuat lagi gausah cengeng. inget, KALO GA SIAP SAKIT HATI GA USAH MAU PACARAN!!!! lagian juga dalam islam ga ada kan yang namanya pacaran, kalopun pacaran itu baik pasti udah di anjurkan kan? tapi ini engga malah nih ya pacaran itu nimbulin banyak dosa. bener kan? makanya gausah mikirin hal kayak gituan sekarang mending fokus mikirin Bulan yang berkah ini, mikirin keluarga, dan tentunya mikirin masa depan gue. nah kan jadi lega kalo udah cerita ke elo blog. maacih yaaa :* 

kata si feni cinta itu tanpa ekspektasi, jadi jika cinta itu pergi biarkan lah karena alasan kita mencintai bukan karena ingin memiliki suau harapan untuk bersama orang yang kita cintai. Cintailah sesama karena Allah. HOREEEEEEEEEE MOVE ON!!! 

kata si feni ( si feni juga kata orang lain sih ), Move on bukan berarti kita lupa sama seseorang yang telah menyakiti kita, karena kita ga mungkin lupa. coba ikhlas, maafkan orang itu dan lanjutkan hidup kita. insyaAllah hati akan berasa damai kalo kayak gitu. Kan kan Jodoh itu ada ditangan Allah jadi jangan khawatir.

kalopun dia selingkuh, gausah sedih keputusan yang bagus kok buat ninggalin dia. toh kita hanya kehilangan orang yang memang tidak benar benar mencintai kita malah sebaliknya harusnya kita kasian sama si dia yang udah selingkuh karena dia udah kehilang orang yang mencintai dia. kita juga harusnya kasian sama orang yang udah jadi selingkuhannya karena dia mendapatkan seorang cheater. ckckckck 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar