Liverpool Fc

Minggu, 18 Agustus 2013

Hello Liverpool, I Love You

Selamat pagi
Assalamualaikum wr.wb

Sejak kecil saya sudah suka bermain sepakbola, maklum lah sejak kecil pula saya kebanyakan bergaul dengan anak laki laki karena daerah rumah saya yang memang teman seumur saya itu semuanya laki laki. menginjak remaja tepatnya di kelas 2 smp saya mulai mengenal klub klub sepakbola dari teman saya. klub yang pertama saya tau dan saya suka adalah Manchester united. ya namanya juga karbit kali ya suka sama Manchester united gara gara ikut ikutan temen -_- pada saat MU kalah dari Ac milan 3-0 di sansiro saya langsung enek sama yang namanya manchester united. sebelumnya sih saya sudah mulai mempunyai rasa terhadap Liverpool ya karena mungkin jersey mereka berwarna merah kali yaaa.... nah puncak sukanya itu pas di one stop football saya melihat seorang steven gerrard turun dari bis. gatau kenapa saya sangat tertarik dan saat itulah saya mulai mencintai LIVERPOOL FOOTBALL CLUB. Setiap harinya hidup saya tidak pernah lepas dari yang namanya Liverpool dan sepakbola. tidak terasa hampir 8 tahun saya mencintai klub asal kota merseyside ini, penantian panjang itu akhirnya membuahkan hasil pada tanggal 20 juli 2013 bertempat di STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO saya menyaksikan secara langsung pertandingan Liverpool melawan Indonesia. seneng, bahagia, terharu semuanya campur aduk deh pas Youll never walk alone dikumandangkan ga sadar air mata pun netes. Tau rasanya apa? MERINDING denger YNWA dikumandangkan dan kita bisa ikut mengumandangkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar