Liverpool Fc

Rabu, 28 Agustus 2013

Aku cinta kalian

Aku mencoba untuk menjadi lebih baik lagi.. tapi terkadang aku juga butuh sesorang untuk menumpahkan semuanya. Tapi orang yang aku harapkan dapat mendengar keluh kesah ku itu tak kunjung hadir.. aku memang sudah mempunyai seseorang yang mengasihiku tapi terasa ada yang kurang. Entah apa…
Mungkin yang bisa aku harapkan hanyalah seorang sahabat, iya sahabat yang selalu ada untukku. Tapi sampai saat ini aku belum menemukan seseorang yang tepat untuk posisi itu. Aku punya banyak sahabat tapi pastinya aku belum benar benar menemukan sesorang yang selalu ada untukku. Aku tidak mengatakan mereka bukanlah sahabat yang baik, justru mereka sudah menjadi sahabat yang baik untukku. Namun, tetap saja aku masih belum bisa menceritakan semua apa yang kurasa..entahlah mengapa…
Aku tidak tau sampai kapan aku harus menyimpan semuanya sendiri..
Sampai kapan aku menahan rasa sakit ini sendiri…
Aku hanya bisa bercerita kepada Allah SWT dan hanya bisa menulis apa yang kurasakan..
Ah aku tau, aku tidak pernah berjalan sendiri karena aku tau Allah selalu bersama ku. Insyallah J
Aku hanya ingin menyampaikan perasaan ku saat ini,
Aku cinta pada kalian, ayah dan ibu. Aku akan selalu melakukan apa yang kalian minta.. apapun itu.. aku hanya bisa menangis sendiri ketika aku melihat ibuku tersungkur meneteskan air mata sementara aku tidak bisa melakukan apapun.. aku hanya bisa merenung sendiri ketika aku melihat ayahku tertidur karena mungkin lelah..
Aku cinta kakak dan adikku, kalian adalah saudaraku, kalian adalah yang terbaik. Kakakku yang selalu ingin aku dan adikku lebih baik daripada dirinya. Kakak yang hebat!! Adikku yang selalu iri ketika aku melebihinya hahahaha tetap saja aku menyanyangimu. Kamu, segalak apapun aku sama kamu, aku pasti akan selalu menyayangi mu.
Aku mencintai teman teman ku. Ketika temanku bersedih, sungguh aku merasakan kesedihan mereka. Guys, I love you all.
Aku mencintai Liverpool, sungguh.
Dan, aku mulai menyayangi mu. Siapa? Tentu kamu Nicko. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar