Liverpool Fc

Sabtu, 30 Juni 2012

Aku dan negeriku

Pagi ini aku terbangun, mengucap syukur pada Allah yang masih memberikan nafasnya untukku. membuka mata dan melihat indahnya mentari pagi yang bersinar terang dimuka bumi. Memulai hari dengan melihat langit biru nan indah yang menyapa ku dengan senyuman indahnya. Terduduk aku disuatu kursi yang akan membawaku pada sebuah tempatdimana nantinya aku akn belajar tentang semua hal. Ku melihat mereka yang terdiam duduk sendiri menundukan kepala dan tangannya yang terbuka. alangkah sedihnya ku melihat mereka yang hanya bisa meminta dan meminta. Inikah negeriku? negeriku yang sangat kucintai? ini hanya sebagian kecil.  Aku, Aku, Aku, Aku? Apa yang bisa aku lakukan? Apa aku hanya bisa diam melihat semua ini? Tidak. Kata Hati ku berteriak "TOLONG MEREKA TOLONG MEREKA TOLONG MEREKA" Tapi, apalah dayaku, aku hanyalah seorang remaja yang tidak punya banyak uang. Uang? apakah hanya uang yang dapat membatu mereka? Tidak pikirku. Aku terus mencoba berjalan dan berfikir, HOW? Aku berjanji pada Negeriku, aku hidup untuk Indonesia. Untuk mu Negeri ku, Dan Untuk mu saudara ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar