Liverpool Fc

Jumat, 29 Juni 2012

BIOGRAFI???????????

saya lahir di bogor pada hari senin 08 november 1993, tepatnya pada pukul 3 pagi. saya lahir secara normal.. pada saat  lahir saya sudah bisa berkata heiii..... hahahahaha

masa kecil saya itu sangat menyenangkan. tiap hari saya pasti selalu mendapatkan apa yang saya inginkan. sejak kecil saya sangat menyukai cokelat. sampai sampai gigi saya jadi ompong dibuatnya :D macem gini gini..




saya sudah mulai bersekolah pada saat usia saya 6 tahun.. langsung masuk sd kalo ga salah waktu itu........ sewaktu kelas 1 sd saya memang masih kecil tapi sudah bisa mendapatkan peringkat ke sembilan... lalu pada kelas tiga sampai kelas 6 sd saya selalu mendapatkan peringkat 5 besar...

ngomong ngomong soal sd, saya ingat pada saat saya kelas 5 sd saya divonis menderita penyakit plek. itu semacam peyakit gangguan paru paru.. sewaktu kelas 5 saya itu saya sangat kurus. sampai sampai guru saya melarang saya untuk ikut pelajaran olahraga. saya pun menjalani pengobatan selama 1 tahun. dan alhamdulillah akhirnya saya pun sembuh..... :)

lalu pas smp saya bersekolah di sekolah favorit yang ada di bogor.. SMPN 1 CIAWI. semasa smp saya tidak terlalu mengalami masa yang seru hanya saja di smp saya dapat bertemu teman teman yang baik... saya ingat waktu itu temen teman saya atau yang biasa disebut teman genk,,, ada astri, septi, hera, yanti, elis, eka, rezna, sarah, rini. mereka semua teman yang baik.. sampai sekarang kami selalu berhubungan lewat fb, sms dsb.

pada saat smp ini juga tepatnya kelas 2 smp, saya mulai menyukai sepakbola. pertamanya sih saya itu suka sama man utd, tapi pas Mu kalah 3-0 sama milan langsung saya tinggalin itu klub setan. hehehe ( kan julukannya setan merah ) :D
pada semester 2 saya pun mulai jatuh cinta pada Liverpool fc. awalnya saya melihat gerrard yang sedang mau turun dari bis, entah kenapa saya pun mulai jatuh hati :*

sampai sekarang pun saya masih menjadi fans THE REDS. alhamdulillah :)

oh iya belum lengkap ya cerita masa sekolah tanpa cinta? hahahahahaha
sewaktu smp saya mengikuti exkul PMR dan saya bertemu dengan seseorang yang bernama tofik. jujur saya mulai tertarik padanya. tapi dengan berjalannya waktu rasa itu pun hilang.... zzzzzzzzz mari kita masuk masa SMA yang paling menyenangkan untuk saya.. karena dimasa itulah saya menemukan cinta pertama, dan sahabat :)

saya bersekolah di SMAN 1 CIAWI, salah satu sekolah favorit di kab bogor. X-4, itulah kelas pertama saya di SMA, dikelas itu saya mulai bersahabat dengan Nilam, Dea, dan Maulinda. dikelas itu juga saya ketemu musuh bebuyutan saya, namanya Aji. dia fans chelsea :@ tiap hari kerjaannnya ngeledek liverpool terus. tapi dia baik sih sebenarnya. saya pun suka dia. tapi hanya sebatas teman. Prestasi saya dikelas sepuluh sangat jelek :( orang tua saya pun ngancem gini "KALO NILAI NYA MASIH TETEP JELEK DI SEMESTER 2 NANTI, UDAH GA USAH NONTON LIVERPOOL LAGI". mendengar semua itu saya pun sedih dan mulai berusaha untuk belajar dengan giat. akhirnya nilai saya pun membaik bahkan saya pun mendapatkan peringkat 5 besar di kelas :)

lanjut dikelas 2 sma, saya memilih jurusan IPS karena saya tidak suka fisika!!! makanya pilih IPS. di kelas X1-6 saya tergolong anak yang cerdas LOL :D alhamdulillah di kelas 2 saya mendapatkan peringkat 1 secara berturut turut. di kelas 2 ini juga saya mulai mengikuti exkul FUTSAL. wow banget rasanya. ternyata musuh saya yang bernama si aji itu memberitahu saya bahwa akan diadakan ekskul futsal wanita disekolah.. akhirnya saya pun mengikuti latihan pertama. dan itu adalah moment terbaik yang pernah saya rasakan, BERMAIN FUTSAL. dan itu juga hal pertama yang membuat saya berpikir, si aji memberikan perhatian yang lebih pada saya. kenapa? soalnya di tim itu temen dia bukan cuma gue, tapi ada juga elis, dea dan deva. tapi dia cuma menyapa saya dan bertanya, "gimana kil latihannya cape ga? " nah loh dia ngomong gitu sambil senyum senyum. awalnya sih gue mikir ah itu cuma nyapa doang. eh tapi pas ke sini sini nya ternyata dia meminta no hp saya pada salah satu teman saya. hmmm kenapa ga minta sendiri aja ya?

 lupakan hal itu mari berlanjut ke hal lain :D..
dikelas 2 juga saya mulai mengenl 2 sahabat pudlians yang sangattt saya sayangi, RUDI dan KA DINDA. mereka untuk saya bagaikan adik dan kakak untuk saya :D

saya pun naik ke kelas tiga. akhirnya saya sekelas lagi sama yang namanya nilam. hehehe dia emg agk galak tai sebenrnya baik :D dikelas 3 itu penuh dengan perjuangan. seneng susah sama sama X11-7 hahahahaha. semua anaka anak kelas nya asik semuaaaaaa.. emg sih ada beberapa yang krg enak tp its ok lah...........
dikelas 3 juga futsal masih jalan lohhhhhhhh hahahahahaha FUTSAL ITU BAGAI LIBURAN UNTUK SAYA wkwkwkwk waktu itu lawan tanding sama wikrama dan sma saya pun menang hahahaha itu tuh kepuasan batin yang tak terkiraaaaa.. tapi sayang abis itu gak pernah lawan tanding lagi soalnya udah mau UN.

pas perpisahan kelas 3 ga seruuuuuuuuuuuu ga ada seru seru nya semuanyaaa serba muti. tau muti? itu loh peserta mama mia yang gak menang wkwkwkwkwk
semuanya dia buka sambutan dia apa apa dia. kan bosen kalee. ckckckckckc

oh iya lupa pas abis perpisahan, inget si aji kan? dia nembak saya. tapi saya ga terima dia, dan akhirnya dia marah -_____- apa banget.

oh iya sewaktu futsal saya itu ummmmmmm i was fallin loved with a guy. he is my senior.. his name is nurrohman siddiq.. we called him chumank. :* <3 i loved his eyes and his smile.. ohhhhhhhh gooooooooooddddddddddd i really fall in loved with him that time...... im in loved with him when we'd play futsal together...

till now i never meet with him anymore... but its okay bcz i hv someone special else in myheart now !!!!!! and now mylove only for him, for mr torres :* he's teach me how to love, how to care, how to faith... i know im stupid girl bcz i love who's i never meet with that guy, but im believe in Allah... and he is always tell me to believe in Allah and always pray... i always cry if i talk bout this. yehhh im crying now when i writting this... always like that.. hmmmmmmmmmmmm its fine now and i smiling now!!!!!!!!!!!! :D

forget bout love and lets talk bout college right now :D

saya masuk univ gunadarma, dan ga tau kenapa. dan bodohnya saya ga pernah nyoba snmptn hahahaha yaudah lah mungkin jodoh saya emang adanya di gundar. mau cerita apa ya? ummm paling saya ketemu sama orang orang baru, pergaulan baru dan lingkungan baru. pergaulan didepok sama di bogor itu agak sedikit berbeda.. ga tau  beda dimananya pokonya beda aja... saya punya temen temen yang baik, nurul, estin, andra, nana, feni, dan si cantik resti LOL wkwkwk

selama kuliah saya itu pulang pergi butuh waktu 2 jam untuk sampe ke kampus. bayangkan gimana capeknya saya. ckckck maka dari itu mulai semester depan insyaallah saya mau ngekos kalo ga bareng gileng ya bareng feni. cukup sekian cerita dari saya.

YNWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar