Liverpool Fc

Selasa, 26 Juni 2012

fans

yang namanya fans sejati itu memang seperti apa? kenapa seenaknya menjudge orang fans karbitan? hanya karena gue bilang.. "italy pantas menang, inggris bermain buruk" gue fans karbit? jujur sdih bgt denger seorang liverpudlian yang udah gue anggep sodara ngomong gitu ke gue. padahal itu bukan liverpool tapi itu dan hendersontimnas inggris!!!! memang ditimnas inggris itu ada 6 pemain liverpool. gerrard, kelly, johnson, downing dan henderson. tapi apakah gue harus bilang penampilan timnas itu bagus? padahal semua orang tau bahwa timnas inggris bermain sangat buruk melawan italy. apa karena gue bilang penampilan inggris buruk itu berarti gue ngejek timnas inggris atau para pemain lfc? ENGGA!!!! GUE BILANG GITU KARENA GUE GA MAU JADI FANS YANG BUTA!!! GA MAU JADI FANS YANG MUNA!!!! 

fans sejati itu selalu ingin yang terbaik untuk klub yang dicintainya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar