Liverpool Fc

Rabu, 02 April 2014

2 April 2014

2 april 2014
Hai blogger, apa kabar? Gue ada sedikit cerita nih hehe
          Pas bangun tadi pagi berasa kayak ada yang tidur disamping gue dan bilang “dengarkan”, hmm gatau itu Cuma perasaan aja atau something else but lets leave that. Pagi ini kebangun dengan keadaan yang kurang sehat. Tenggorokan sakit, hidung meler terus dan sakit kepala. Dengan keadaan kayak gitu masih tetep aja gue belajar, ga banyak sih Cuma belajar tentang bahasan pi gue nanti yang gue kira hari ini bakal ketemu sama DP eh ternyata batal. Nambah sakit kepala aja kan y ague -_-“ singkat cerita sih gue dikamar Cuma tiduran dan makan mie instant yang gue bawa dari rumah buat ngisi perut yang dari pagi belum keiisi apapun. Sebenernya kesehatan gue belakangan ini kurang baik, ya mungkin karena factor kelelahan terus banyak pikiran kali ya. Dan kemarin malam puncaknya kali ya saking cape dan aus nya gue minum big cola yang dingin sama akua yang dingin juga, mungkin karena itu sekarang keadaan gue jadi kayak gini. Tapi ya apa boleh buat. Untungnya gue punya temen satu kosan baik banget dah si nanik tuh dia nyuruh gue istirahat pas abis magriban. Terharu sebenernya di perhatiin temen kayak gitu udah kayak sodara :’) alhasil gue nurut dan gue tiduran sampe akhirnya gue kebangun dan berasa hidung gue jadi sumber air yang baru karena saking meler nya.

          Gue bangkit dari tempat tidur gue yakinin diri gue sendiri kalo gue masih bisa bangun dan solat isya. Ya Alhamdulillah gue masih bisa bangun, sikat gigi dan solat isya. Setelah itu gue coba kepengen tidur lagi tapi ga bisa. Keringet ngucur padahal pas wudhu tadi gue kedinginan. Suhu badan tiba tiba panas, gerah dan ga bisa tidur. Dalam pikiran gue, gimana sama besok? Besok kan ketemu dp. Ada tugas audit pula. Belum ngurusin yg buat beasiswa. Duh pokoknya ribet dah -_- dan entah kenapa gue jadi ngerasa sedih sendiri. Disaat gue sakit kayak gini sendiri dikosan karena si nanik pasti udah tidur. Pengen bilang ke orangtua tapi takut mereka khawatir, mau cerita sama temen tapi sungkan ga tau kenapa. Akhirnya gue pun sms nyokap gue dan cerita kalo gue sakit. Sesuai prediksi nyokap gue langsung nyuruh ini dan itu. Abis itu perasaan gue jadi lebih lega sih. Dan sekarang lagi nyoba buat nyakinin diri sendiri kalo besok gue bisa jalanin hari hari gue kayak biasa walaupun gue dalam keadaan sakit gini. Sambil nunggu air panas buat ngompres nih jidat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar