Liverpool Fc

Jumat, 04 April 2014

Listen to Me

Sebenernya apasih yang gue kangenin dari rumah dan selalu pengen pulang cepet?


Pulang kerumah karena pengen diperhatiin. Dari hari rabu udah sakit dan menag rasanya sedih banget kalo sakit ga ada yang ngurusin atau merhatiin. Pas sampe rumah kirain ya bakal di perhatiin eh taunya engga. Makanan yang gue harepin ada aja ga ada. Sayur kek gitu atau apa yang bisa bikin gue agak sehatan. Eh tapi mereka salah tanggep dikiranya gue pengen makan enak ini itulah. Padahal yang gue pengen Cuma sayur Cuma sayur loh sederhana. Sayur apapun gue suka ga akan nolak, gue pengen lah ya makanan sehat ga perlu ayam dsb Cuma cukup sayur aja. Hah rasanya pengen balik kekosan aja kalo gitu kerasa percuma pulang juga gini gini aja ga ada bedanya sama dikosan, ada sih bedanya ya Cuma di dingin sama panas aja kalo dikosan panas kalo disini dinginnnnn dan bis tidur nyenyak hmm ya seengganya bisa tidur nyeyak kali ya. Yaudahlah mau diapain juga gam au minta dan ngarepin yg macem macem lagi sekarang dari ortu Cuma 1 harepan aja, mereka tetep sehat. That is enough for me, I’m trying to more understand and I know I can do it properly, mom dad sister I’m sorry my habbit today is too bad. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar