Liverpool Fc

Rabu, 22 Oktober 2014

LIVERPOOL AND ME !

            Hallo everyone, nanti malam 23 oktober 2014 dalam laga penyisihan grup Liga Champions 2014/2015 Liverpool akan berlaga menghadapi raksasa spanyol Real Madrid di Anfield Stadium. Pertemuan dua klub yang total memiliki 15 gelar Liga champions ini lagi lagi akan beradu dalam laga champions league. Terakhir kali Real Madrid takluk ditangan Liverpool dengan skor 2-0 ( kalo gasalah ). Dalam sejarah pertemuan kedua klub Real Madrid memang sangat kesulitan untuk menghadapi klub Merseyside tersebut. Namun tetap saja kali ini gue ngerasa pesimis. Kenapa? Udah jelas lah kalo liat performa Liverpool belakangan ini terakhir pas lawan QPR duh itu mainnya kayak lagi bercanda. Tapi tetep aja sih gue ngarep dan gue yakinin diri sendiri kalo Liverpool itu bisa!! Ini liga champions, apapun bisa terjadi. Ye kan? Can’t wait lah pokoknya liat laga nanti malam bakal jadi kayak gimana. Walaupun gue agak sedikit kecewa sama diri gue sendiri karena gue ga bisa nobar dan rasanya ada yang kurang pfftt by the way sepertinya dalam laga ini gareth bale tidak bisa bertandig karena cedera HAHAHAHA yes setidaknya berkurang lah pihak yang mau “perkosa” Liverpool di Anfield L

            Ngomong ngomong you you semua tau ga sih kenapa gue ngotot banget pengen nobar? HEY THIS IS CHAMPIONS LEAGUE THIS IS SUPER BIGMATCH AND YOU WANTED ME TO WATCH THIS MATCH ON TV ALONE? You fuckin little crazy guys L mungkin kalian ga ngerti dan kalian mikir segitunya banget sih gue sama Liverpool. Sampe sampe bela belain mau nonton naik angkot sendiri jam 2 pagi bahayain diri sendiri. Iya itu emang bener sih gue juga mikir gitu tapi kalo inget Liverpool itu artinya apa dalam hidup gue, gue beraniin diri. Liverpool buat gue bukan cuma sekedar klub sepakbola tapi lebih dari itu. Liverpool ngebantu gue buat kerja keras, ga pantang nyerah, buat gue kayak gini sekarang. Liverpool emang ga ngapa ngapain dalam hidup gue Liverpool ga ngasih uang atau apapun tapi dengan gue liat cara Liverpool bertanding, gue liat para supporter Liverpool itu semua bener bener ngebantu gue. hal kecil emang tapi itu pengaruh besar buat gue. gue nulis ini mungkin sambil berkaca kaca inget dulu gimana gue memperjuangkan Liverpool semasa SMA. Tidur jam 10 bangun jam 2, nonton Liverpool pas jeda 15 menit gue langsung belajar kalo ketauan orangtua, gue alesan gue mau puasa jadi bangun pagi buat sahur. Selesai pertandingan gue belajar lagi ( biar ga dimarahin nonton Liverpool )jam 6 nonton lensor lanjut sport7 jam 6.15 pergi kesekolah jalan kaki biar uangnya ditabung buat beli poster. Maklum lah uang jajan gue ga banyak dan gue ga pernah minta uang selain buat keperluan sekolah. Gue lakuin itu selama 3 tahun. Pas smp sih belum dilarang larang nonton Liverpool soalnya nilai gue masih bagus tapi pas kelas satu nilai gue jeblok and that’s why myparents did it. Tapi itu semua gue rasain manfaatnya sekarang, peran orangtua gue ataupun Liverpool. Waktu kuliah juga kadang ga tidur terlebih waktu kelas satu disaat gue masih pulang pergi depok-ciawi. Perjalanan 2 jam itupun kalo ga macet. Bernagkat jam 5 nyampe kampus jam 7 kadang setengah 8. Pulangnya jam 5 nyampe rumah jam 8 pernah pulang jam 10 juga. Kalo ada Liverpool tanding ya paling gue tidur cuma 2 atau 3 jam. Waktu kelas satu jarang belajar sih belajar pas ada kuis aja tapi Alhamdulillah nya nilai ga jelek. Buat beli jersey pun harus nabung dari uang jajan gue sendiri. Waktu Liverpool ke Indonesia juga itu pake uang tabungan gue. waktu itu bela belain makan Cuma sekali sehari :’) dari Liverpool juga gue punya banyak temen bahkan pacar. Gue suka Liverpool sejak gue liat mereka kalah lawan Mu tahun 2006. Gatau kenapa kalo liat mereka itu bawaannya pasti seneng. Dulu emang sih gue suka sama man utd tapi itu karena ikut ikutan temen aja. Tapi kalo Liverpool beda, gue suka Liverpool bukan karena temen, pacar, sodara, atau pengaruh siapapun tapi karena hati gue nuntun gue ke Liverpool SO Gue ga peduli orang mau ngomong apa tentang gue sama Liverpool. THIS IS MY LIFE, MY CHOICE, NOT YOUR BUSINESS! I will do the best thing for someone that I Love including Liverpool FC ! JANGAN PERNAH SETENGAH SETENGAH! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar