Liverpool Fc

Kamis, 25 Desember 2014

CALUM HOOD

Nah blogger ketemu lagi! Kali ini karena gue lagi suka suka nya sama Calum hood kita bahas dia deh ya! Hehe





Pertama kali liat calum itu di acara sebuah penghargaan gitu deh pokoknya. Terus gue search di youtube soalnya pengen tau band yang lagi naik daun itu namanya 5 second of summer, denger denger sih ini band sering jadi bank pembukanya konser One Direction, ah kalo 1D gausah ditanya pasti pada tau kan. Alhasil gue nemu deh di youtube gue klik deh tuh mv nya yang Amnesia. Sekali liat langsung dong jatuh cinta sama yang namanya Calum Hood ini. Awal liat di MV sih pas lagi nyanyi dia tuh keren cakep enak deh pokoknya buat diliat pas liat di google ternyata biasa aja malah ada fotonya yang sedikit bikin ilfeel wakakaka yah tapi ga masalah sih. Seperti kebanyakan orang gue juga langsung search dong medsos yang dia punya nemu deh tuh gue akun twitter sama ig official nya. Akun twitter nya @calum5sos sementara akun ig nya itu @calumhood dan followersnya cukup banyak juga.

Terus pas kemaren kemaren gue buka ig tuh, treng treng liat foto dia lagi pake syal You’ll never walk alone. KAGET dong gue, gue stalk deh tuh twitter nya dan treng treng ternyata dia itu fans berat Liverpool!! Banyak akun pemain Liverpool yang dia follow di akun twitter atau Ig nya. 
Nih foto nya pas dia lagi di Anfield, kayaknya pas itu Liverpool kalah deh. Kayaknya







Si calum ini juga pernah ke brazil buat wakilin Australia dalam sepakbola tapi dia nyerah dan lebih milih karir musiknya. Dia juga di DO dari sekolah nya ckckck. Si calum ini suka banget pizza. Warna kesukaannya itu biru entah kenapa padahal kan Liverpool itu merah ya hmm factor utama kenapa gue jadi suka banget sama calum yak arena apalagi kalo bukan karena dia itu dukung LFC meuehehe calum ini lahir tanggal 25 januari 1996 mukanya emang kayak orang asia ya ga ada bule bule nya padahal ibunya itu orang new Zealand terus ayahnya dari skotlandia. Calum punya saudara perempuan namanya Mali Koa, si mali ini cantik badai, calum juga kayaknya sayang banget sama sodara nya ini soalnya sampe ada tato nya di badan calum. Calum paling suka sama katy perry. Di 1D kayaknya dia paling deket sama niall horan deh. 






2 komentar: