Liverpool Fc

Selasa, 30 Desember 2014

NYESEK SEDIH TAPI HARUS TETEP SEMANGAT JANGAN NGELUH

31 Desember 2014,
Hari ini gue full bolos kuliah karena y ague pengen pulang ke rumah pagi pagi tanpa kena macet. Dan Alhamdulillah engga macet, tapi pas sampe rumah dapet kabar kao nilai konsep sia gue 55. Hih kecil, emang sih wajtu itu gue ga belajar jadi nyesel banget ya walaupun ga belajar setidaknya kan open book iya kan? Itu tuh yang bikin nyesek. Ditambah lagi itu tuh soalnya yang udah dikasih pas kuis. Kok bisa dapet 55? Emang sih gue ga ngikutin jawaban yang di kuis karena gue baca baca lagi dan ya gitu deh. Yang lainaja nilai nya bagus bagus lah ini gue? ah payah sedih banget. Gimana kalo si umi sama bapa tau mungkin mereka lebih sedih masa dapet nilai segitu?! Gimana mau bisa dapet A nanti? Gimana gue mau bikin seneng orang tua gue kalo gitu? Ini emang sepele tapi bener bener gue tuh peduli sama nilai gue, mau ipk gue udah tinggi setinggi langit juga kalo nilai gue ada yang C gimana gue bisa nunjukin muka ke umi sama bapa? Sama kakak gue? adek gue? mau disesalin sampe kapan juga itu nilai ga akan berubah kecuali di akhir nanti pas di ss. Ya tapi tetep aja ini soal kepuasan pribadi. Beneran nyesek deh dapet nilai segitu L sedih L netes L
Ah udah lah gue juga gabisa ngeluh karena hal ini doing ya, ini kan emang salah gue sendiri, gue nya yang kurang paham materi jadi lain kali jangan sampe kayak gitu lagi dimata kuliah lain semoga gue dapet nilai yang lebih baik dari ini. Gue pengen buat orangtua gue seneng seseneng senengnya. Gue gamau ngelewatin waktu buat bahagiain mereka walaupun hal sepele kayak nilai gini. Gue pengen mereka seneng sama bangga atas apa yang udah gue lakuin gue pengen terus liat senyum mereka. Gue gamau nunggu sampe waktu gue udah kerja buat bahagiain mereka. Gue pengen bahagiain mereka disaat gue bisa dan itu harus dan wajib hukumnya. Harus lebih serius lagi, anggep aja gue lagi ga beruntung dapet nilai segini hih. Yah lumayan lega pas udah nuangin semuanya disini hehe sesulit apapun gue harus perbaiki semuanya ya gue harus ga ada kompromi SEMANGAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar