Liverpool Fc

Senin, 19 November 2012

Dududududu My Luiz suarez

Luis suarez, pemain yang berpostur 181 cm ini mengawali karier junior nya di klub brazil, Nacional. Pemain berkebangsaan Uruguay ini memulai debut profesional nya di klub nacional juga pada tahun 2005. Pada tahun 2007 adalah musim pertamanya di Ajax amsterdam setelah memutuskan untuk pergi dari groningen. Sinarnya mulai muncul pada saat karir nya bersama Ajax, akhirnya Liverpool fc pun tertarik dan memboyong pemain bergigi kelinci ini. 


Di musim pertamanya di Liverpool suarez tampil impresif bersama The REDS. Perjalanannya di EPL bersama Liverpool tidak bejalan mulus. Pada oktober 2011 saat Liverpool menjamu Manchester united di anfield stadium. pada kasus itu suarez di nyatakan bersalah karena telah berbuat rasis terhadap bek Mu, Patrice evra.

 Selain itu, Suarez dikenal sebagai pemain nakal yang suka "diving". Walaupun mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak tentang aksi diving nya selama ini, tetapi suarez membuktikan bahwa dia adalah bermain berkelas dengan menjadi top skorer sementara BPL 2012 dengan raihan 10 gol nya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar