Liverpool Fc

Jumat, 16 November 2012

LEGENDS OF LFC

kali ini gue akan maparin legenda legenda Liverpool versi gue :D


Nah ini dia legend no 1 buat gue. hehe namanya BILL SHANKLY. semua liverpudlian pasti tau legend yang satu ini. yup legend terbesar yang pernah gue liat. shankly ini yang telah membawa pengaruh besar untuk Liverpool sampai saat ini.  shankly di anggap sebagai legend bukan karena raihan gelar yang telahdi raihnya, melainkan akan kecintaannya terhadap liverpool yang sangat besar. jadi pantas sekali juka legend kita yang satu ini di sebut sebagai "father of Liverpool'


jreng jreng legend no 2 menurut versi gue itu adalah BOB PAISLEY, siapa sih pelatih Liverpool yang bisa membawa Liverpool juara Liga champions 3 kali berturut turut??/ BOB PAISLEY lah orang nya :) PAISLEY merupakan murid dari bill shankly juga pantes aja ya kehebatan nya jadi turun hehe


KING KENNYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY, mungkin ga usah di jelasin lagi kali ya siapa legend kita yang berikutnya. hahahaha yup ini dia KENNETH DALGLISH kecintaannya pada Liverpool sudah tidak di ragukan lagii. terakhir kemarin beliau tidak menerima uang pensiunnya sembari berkata " gunakanlah uang itu untuk membeli pemain yang di butuhkan oleh Liverpool " WHAT A LEGEND"


STEVEN GEORGE GERRARD, BUKAN LIVERPUDLIAN KALO GA KENAL SAMA CAPTAIN KITA YANG SATU INI STEVIE G!!!!!! selain kecintaan nya pada liverpool yang sangat besar, pemain yang berpostur 188 cm ini juga dikenal fans sangat ramah :) selain bawaannya yang berwibawa dan bijak Stevie biasa ia di sapa juga sangat mencnta Liverpudlian. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar