Liverpool Fc

Selasa, 13 November 2012

Trust

kepercayaan itu sangat sulit di bangun. orang bilang kalo cinta ya harus saling percaya, tapi ketika seseorang yang kita cintai dan dia telah mengianati kita dalam beberapa detik pun rasa kepercayaan itu hilang. pertanyaannya, apakah kita  masih mempunyai rasa?? kalo gue, IYA. mungkin gue memang bodoh tapi itulah yang gue rasain. seburuk apapun hal yang udah dia lakuin sama gue, rasa ini tetep sama, masih selalu pengen sama dia. temen gue bilang, "mana harga diri lo tuh udah di hianatin masih aja tetep sayang sama cwo kayak gitu." dalam hati gue nyesek dibilang gitu sama temen gue, tapi apa yang temen gue bilang ya emang bener. di tambah pas gue bilang " gue malah sekarang temenan sama dia" dan temen gue malah cengo terheran heran. gue sayang sama dia, tapi dalam lubuk hati gue yang paling dalem, masih selalu ada pertanyaan.."apakah di setiap kali gue tidur dan dia online dia akan berkelakuan sama?" pertanyaan itu selalu ada di pikiran dan hati gue. now i just try to forget him and move on!!! org bilang ikutin kata hati dan itu pasti selalu bener. tapi gue pun bingung apa yang gue pengen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar